BTS Akan Tampil di Acara Live Lounge BBC
BTS Akan Tampil di Acara Live Lounge BBC ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

BTS Akan Tampil di Acara Live Lounge BBC Radio 1

23 Juli 2021 20:26 WIB

SonoraBangka.ID - Grup Kpop BTS akan tampil di acara Live Lounge BBC Radio 1 berdurasi 30 menit dengan judul BTS @Radio 1 pada 29 Juli 2021.

Program yang dipandu oleh Adele Roberts ini ditayangkan pada pukul 04.35 WIB.

Dalam acara tersebut BTS menampilkan wawancara eksklusif dan tampil membawakan tiga lagu.

BTS akan menampilkan lagu hit nominasi GRAMMY mereka "Dynamite," serta single baru mereka yang menduduki puncak tangga lagu "Permission to Dance."

Mereka juga akan membawakan cover lagu "I'll Be Missing You" oleh Puff Daddy dan Faith Evans untuk pertama kalinya.

"I'll Be Missing You" dirilis pada tahun 1997, tahun yang sama dengan kelahiran member termuda BTS, Jungkook.

Ini sampel lagu The Police 1983 "Every Breath You Take" dan ditulis untuk mengenang Christopher "The Notorious B.I.G." Wallace, yang dibunuh pada 9 Maret 1997.

Lagu “I’ll Be Missing You” memenangkan GRAMMY untuk “Best Rap Performance by a Duo or Group” dan menghabiskan sebelas minggu di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Catat Tanggalnya, BTS Akan Tampil di Acara Live Lounge BBC Radio 1, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/23/catat-tanggalnya-bts-akan-tampil-di-acara-live-lounge-bbc-radio-1.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm