Debut Solo Lisa BLACKPINK
Debut Solo Lisa BLACKPINK ( Grid.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Rose Beri Dukungan pada Debut Solo Lisa BLACKPINK

24 Juli 2021 16:30 WIB

SonoraBangka.ID - Rose dan Lisa BLACKPINK memang dikenal bersahabat dekat.

Hubungan persahabatan keduanya pun terlihat dari dukungan yang diberikan Rose baru-baru ini terhadap debut solo Lisa BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, pasca mendebutkan Rose pada Maret lalu, YG Entertainment saat ini tengah mempersiapkan debut solo Lisa BLACKPINK.

Sayang, YG Entertainment enggan untuk memberi detail maupun sedikit bocoran soal debut solo Lisa.

Meski demikian, tampaknya momen debut solo member BLACKPINK asal Thailand itu semakin dekat.

Hal itu dibuktikan dengan beredarnya kabar bahwa Rose memberi kejutan spesial dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting musik video Lisa.

Ini merupakan bentuk dukungan Rose terhadap debut solo Lisa.

Melansir dari KStarLive.com, pada Jumat (23/7/2021), akun Instagram resmi Haeridan Coffee Truck mengunggah foto truk kopi yang dikirim Rose ke lokasi syuting video musik debut solo Lisa.

Meski foto-foto itu telah dihapus, namun BLINK berhasil menyimpan foto tersebut dan menyebarkannya di jejaring media sosial.

Dalam foto yang beredar, Rose terlihat menuliskan pesan semangat untuk Lisa pada bagian cup holder.

"Nallalisa, Longdalisa, Lalalalisa, aku mencintaimu." bunyi tulisan dalam cup holder. 

Nallalisa merupakan nama panggilan yang diberikan Jisoo kepada Lisa.

Sedangkan Longdalisa berarti "Lisa berkaki panjang", dan Lalalalisa mengacu pada nama akun Instagram Lisa.

Selain itu, Rose juga menuliskan pesan semangat untuk para staf dan sutradara melalui pesan dalam spanduk truk kopi tersebut.

"Lisa! Makan banyak churro dan bekerja di depan kamera! Tetap kuat, aku mencintaimu," bunyi pesan Rose dalam spanduk tersebut.

Sutradara 'Seo' yang disebut Rose tersebut diduga merupakan Seo Hyunseung yang juga menyutradarai video musik 'Boombayah' dan 'Lovesick Girls' milik BLACKPINK.

https://www.grid.id/read/042804268/beri-dukungan-pada-debut-solo-lisa-blackpink-rose-sampai-beri-kejutan-ke-lokasi-syuting-video-musik-sang-member?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm