Nadya Arina menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).
Nadya Arina menghadiri buka puasa bersama dengan para pemain film Hit & Run di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). ( (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan))

Nadya Arina Ungkapkan soal Peran Catherine di Sinetron Ikatan Cinta

28 Juli 2021 15:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris peran Nadya Arina menyampaikan kesannya ketika memerankan karakter Catherine di sinetron populer Ikatan Cinta.

Diceritakan, sosok Catherine dalam sinetron tersebut ialah adik dari tokoh Angga. Lalu, dalam sinetron itu, Catherine pernah tampak menganggu hubungan Aldebaran dan Andin. "Jadi peran aku di Ikatan Cinta ini sebagai Catherine.

Catherine itu adiknya Angga. Sebenarnya enggak bisa cerita banyak ya, karena aku baru masuk. Takutnya spoiler,” ujar Arina dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (27/7/2021).

Terkait komentar miring yang lahir karena perannya, aktris berusia 23 tahun ini berkomentar bahwa itu semua kembali ke perspektif masing-masing penonton.


“Perspektif dari yang masing-masing yang nonton. Kayak ‘sebenarnya dia ini kenapa sih gini sama Al? Atau kenapa begitu sama Al?’ Sebenarnya terserah yang nonton juga gitu melihatnya bagaimana,” kata Arina.


Pemain film A Perfect Fit ini mengatakan, hanya mengikuti naskah dan alur cerita yang telah dibuat oleh sutradara.

“Sebagai karakternya kita ikuti script, satu. Dan kedua, di script pun sangat jelas semuanya ada tujuan dan niatnya sendiri,” ujar Arina.

Untuk diketahui, karakter Catherine disebut sebagai pengganggu dalam hubungan Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Lantaran, dalam beberapa episode terbaru, Catherine masih terus berusaha mendekati Aldebaran yang sudah memiliki istri.

Alur cerita itu membuat Nadya Arina mendapat komentar miring yang menyebutnya sebagai pelakor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nadya Arina Jelaskan soal Peran Catherine di Sinetron Ikatan Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/27/204919566/nadya-arina-jelaskan-soal-peran-catherine-di-sinetron-ikatan-cinta.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm