Suga BTS
Suga BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Suga BTS Cerita Tentang Harapan di Lirik Lagu ''Permission to Dance''

29 Juli 2021 13:17 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak dirilis, lagu baru BTS “Permission to Dance” telah dipuji karena memberikan pesan positif terhadap lingkungan dan lain hal.

Lirik dan video musiknya telah memberikan pesan dukungan untuk para penggemar di seluruh dunia selama pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan SBS, pembawa acara membahas lirik dari lagu-lagu mereka dan betapa berartinya mereka bagi para anggota dan ARMY.

Secara khusus,  menunjukkan lirik dari “Permission to Dance,” yang mengatakan, “Cause when we fall, we know how to land" yang artinya karena ketika kita jatuh, kita tahu bagaimana cara untuk mendarat.

Suga menjelaskan jika dirinya takut jatuh tetapi tidak takut mendarat dan mengatakan bahwa kedual hal tersebut jelas berbeda.

“Saya sudah mengatakan beberapa kali bahwa saya takut jatuh tetapi tidak takut mendarat dan perbedaan antara jatuh dan mendarat adalah ketika mendarat berarti Anda bisa lepas landas lagi,” kata Suga, dikutip Tribunnews, Selasa (27/7/2021).

Bagi Suga, ini adalah pilihan yang di buat seseorang saat berada dimasa sulit. Situasi tersebut yang menentukan apakah kita memilih untuk menyerah atau melanjutkannya.

Lirik ini adalah sesuatu yang menurut Suga sesuai untuk situasi saat ini, tidak hanya ketika kasus meningkat tetapi karena beberapa negara mencoba untuk kembali normal.

“Saya pikir itu adalah hal yang sangat tepat untuk dikatakan dalam situasi saat ini, dan saya dapat memahami liriknya sambil bernyanyi. Ada negara-negara di mana situasinya perlahan tapi pasti membaik. Melihat itu, saya pikir saya masih mencari harapan lagi,” ungkap Suga.

Tidak dapat dipungkiri betapa pentingnya lirik lagu tersebut, serta mereka juga telah memberikan kenyamanan bagi banyak ARMY selama masa-masa sulit ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Suga BTS Cerita Tentang Harapan di Lirik Lagu ''Permission to Dance'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/27/suga-bts-cerita-tentang-harapan-di-lirik-lagu-permission-to-dance.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm