Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Raih Penghargaan Kota Layak Anak tingkat Madya, Ketua DPRD Pangkalpinang Beri Apresiasi

31 Juli 2021 09:14 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang yang berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021 tingkat Madya dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Hertza berharap, semoga dengan penghargaan Kota Layak Anak tingkat Madya, Pemkot Pangkalpinang semakin baik dalam sarana dan prasarana untuk anak di Kota Pangkalpinang

"Semoga dengan naik tingkat dari Pratama ke Madya ini, Pemkot dapat tingkatkan sarana dan prasarana, baik itu kesehatan, pendidikan dan perlindungan kepada anak di Pangkalpinang," kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat badan anggaran DPRD Kota Pangkalpinang, Jumat (30/7/21).

Tentunya juga dengan naiknya predikat madya Kota Layak Anak, bisa mendorong kerja keras lagi Pemkot Pangkalpinang dalam melindungi anak anak di Kota Pangkalpinang dari kekerasan baik fisik maupun asusila.

"Semoga dengan predikat kota layak anak ini, diharapkan kasus kekerasan anak di Pangkalpinang semakin menurun, karena memang saat ini masih ada kasus kekerasan anak yang bisa menjadi perhatian Pemkot, agar kedepannya lebih bekerja keras dalam melakukan perlindungan kepada anak-anak di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm