Park Seo Joon
Park Seo Joon ( Grid.ID/Mia Della Vita)

Park Seo Joon Resmi Gabung Proyek Film Captain Marvel 2?

30 Juli 2021 19:25 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar membanggakan datang dari aktor Korea Park Seo Joon. Park Seo Joon dinyatakan resmi bergabung dalam daftar pemain Captain Marvel 2: The Marvels.

Mengutip Allkpop, Jumat (30/7/2021), kabar gabungnya Park Seo Joon itu diketahui dari situs Internet Movie Data Base (IMDB).

Berbagai media Korea mengutip informasi dari IMDB bahwa nama Park Seo Joon termasuk dalam daftar pemain Captain Marvel 2.

Namanya bersanding dengan Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Informasi terkait peran Park Seo Joon dalam film The Marvels juga belum diungkap secara resmi.

Namun menurut kabar sebelumnya, aktor Itaewon Class itu diduga akan memerankan superhero Marvel bernama Amadeus Cho alias Brawn.

Dengan gabungnya Park Seo Joon dalam proyek The Marvels, ia kini menjadi aktor Korea ketiga yang gabung Marvel Cinematic Universe.

Sebelumnya, sudah ada Claudia Kim dan Ma Dong Suk yang terlibat dalam film Avengers dan Eternals.

Sementara itu, The Marvels kabarnya akan menampilkan sejumlah superhero. Selain Captain Marvel, ada pula Monica Rabeau dan Ms Marvel.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Captain Marvel 2: The Marvels akan tayang pada November 2022.

https://www.grid.id/read/042813507/digadang-gadang-jadi-superhero-marvel-inikah-bukti-park-seo-joon-resmi-gabung-proyek-film-captain-marvel-2?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm