Ed Sheeran
Ed Sheeran ( HAI Online)

Kabarnya Ed SheeranHampir Ingin Pensiun dari Dunia Musik Setelah Putrinya Lahi

1 Agustus 2021 06:14 WIB

SonoraBangka.IDEd Sheeran mengungkapkan dia hampir pensiun dari dunia musik setelah kelahiran putrinya.

Seperti diketahui penyanyi itu sempat mengambil jeda karir yang panjang pada tahun 2019. Saat itu dia mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia musik ketika istrinya Cherry Seaborn melahirkan anak pertamanya. Pasangan itu dikaruniai seorang putri bernama Lyra pada September lalu.

Ed Sheeran mengungkapkan hal itu kepada SiriusXM, “Aku berhenti bermain musik sebentar. Seperti diketahui musik sepenuhnya bagian dari hidupku. Kemudian aku memiliki seorang putri dan aku seperti, 'Benar, inilah aku. Aku mungkin hanya akan menjadi seorang ayah. Aku tidak akan bermain musik lagi',” ucapnya.

Tetapi, setelah mencurahkan banyak waktu dan usahanya sebagai seorang ayah, Ed Sheeran mengatakan bahwa kembali bekerja di dunia musik memungkinkan dirinya untuk memberikan contoh yang baik kepada putrinya.

"Lalu aku tiba-tiba berpikir, 'lebih penting bagi putriku untuk tumbuh dengan mengetahui bahwa orang tuanya bekerja dengan sangat keras'," ucapnya.

“Kemudian, aku perlahan-lahan kembali ke dunia musik dan segala proses kreatif mulai mengalir lagi,” ungkapnya.

Ed Sheeran menandai comeback-nya pada bulan lalu dengan ‘Bad Habits’, yang merupakan single pertama dari album keempatnya yang akan datang.

Penyanyi tersebut baru-baru ini juga mengungkapkan tentang penampilannya untuk tim sepak bola Inggris pada bulan lalu, dengan mengatakan bahwa itu akan menjadi momen yang sulit untuk dilupakan.

Saat itu, Ed Sheeran berangkat ke markas tim nasional di St George's Park untuk tampil di hadapan mereka pada bulan Juni selama turnamen Euro 2020.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm