Nani Wijaya hadir pada acara Meet And Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017).
Nani Wijaya hadir pada acara Meet And Great Sinemart All Stars di Mall Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/02/2017). ( (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI) )

Nani Wijaya Ungkapkan Main Sinetron Bukan karena Uang Semata

1 Agustus 2021 07:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris senior Nani Wijaya mengatakan, dirinya main sinetron bukan semata hanya karena uang. Selama ini sinetron memang dikenal menawarkan bayaran lebih besar bila dibandingkan dengan satu proyek film layar lebar.

Nani Wijaya mengungkapkan sangat mencintai dunia akting terlepas dari film atau sinetron.

"Karena juga itu saya main di situ (sinetron) bukan hanya karena sementara uang aja, saya senang ketika di situ, apapun saya senang," ujar Nani Wijaya seperti dikutip Kompas.com dari video Yati Octavia, Sabtu (31/7/2021).


Perempuan kelahiran 10 November 1944 itu mengaku sudah jatuh cinta dengan pekerjaannya sebagai aktor. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Nani Wijaya tak peduli dengan berapa nilai bayaran dari bermain di sebuah judul sinetron.


"Saya sudah senang sih dengan pekerjaan itu, masa bodoh sama bayarannya. Tapi ya enggak ada sih yang enggak ngasih uang," ucap Nani Wijaya. Selain sukses di perfilman, Nani Wijaya pun  terbilang produktif tampil di sinetron.


Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan sinetron sitkom Bajaj Bajuri merupakan beberapa bukti bagaimana sosok Nani Wijaya sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nani Wijaya Tegaskan Main Sinetron Bukan karena Uang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/31/123832166/nani-wijaya-tegaskan-main-sinetron-bukan-karena-uang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm