Ilustrasi WFH
Ilustrasi WFH ( Shutterstock )

WFH di Tengah PPKM, Siimak 6 Rekomendasi Tampilan Simpel Berikut Ini

2 Agustus 2021 08:08 WIB

SonoraBangka.id - Hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Bahkan kini Pemerintah pun sedang melakukan PPKM demi menekan angka penularan.

Bahkan pemerintah pun juga menganjurkan agar pekerja non esensial melakukan WFH alias bekerja dari rumah. 

Meski pandemi yang belum juga usai, tak membuat brand lokal THENBLANK lengah untuk menghadirkan koleksi terbaru yang makin berkualitas.

Bahkan THENBLANK kini meningkatkan kualitas produk dengan lebih memilih bahan yang lebih eco-friendly.

Di koleksi yang rilis pada 29 Juli lalu, THENBLANK memilih bahan linen sebagai bahan utama di Serenity Collection. Koleksi ini terdiri dari delapan produk baru untuk pria dan wanita.

Bahan linen sendiri merupakan salah satu bahan yang lebih ramah lingkungan, karena linen terbuat dari serat pohon. Tak heran, linen memiliki ciri khas tersendiri, berbeda dengan bahan lainnya.

Koleksi baru ini, bisa jadi pilihan yang bisa Anda kenakan saat WFH di saat PPKM.

1. On-the Meeting

Koleksi Serenity kali ini hadir dengan koleksi produk pria, Daily Shirt merupakan jenis kemeja basic yang wajib dimiliki setiap orang. Kerahnya reguler dan tersedia dalam dua warna, Flax dan Pavement.

2. Formal Casual

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm