Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( Shutterstock )

Berikut Ini 3 Trik Menghadapi Kebiasaan Suami yang Boros Karena Hobi

3 Agustus 2021 14:15 WIB

SonoraBangka.id - Setiap orang pasti punya hobi yang berbeda-beda. Tak apa-apa kalau suami punya hobi, kita juga pasti punya.

Hanya saja, kalau lihat pasangan terus-menerus menggelontorkan uang untuk hobinya sampai lupa prioritas, kan sebal juga.

Tiap minggu ada saja barang yang diantar ke rumah untuk keperluan hobinya, ya, kalau dananya tidak terbatas, mau belanja dalam jumlah berapa pun tak masalah.

Tapi bagaimana kalau gaji pas-pasan, kebutuhan pun tinggi?

Tentu kita harus segera bicara dengan pasangan dan membuat strategi bersama, jangan sampai ia benarbenar lupa prioritas dan mengutamakan hobinya di atas kepentingan keluarga.

Untuk itu, berikut ada beberapa jalan keluar yang bisa kita lakukan untuk menghadapi pasangan yang boros karena hobinya.

Apa saja, ya?

1. Jangan marah, sampaikan fakta

Masalah apa pun dengan pasangan, komunikasi atau berbicara selalu jadi anjuran utama untuk dilakukan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm