Nadya & Celine
Nadya & Celine ( TRIBUNNEWS.com/Malvyandie Haryadi)

Celine & Nadya Rilis Album Bertajuk ''Love, Youth, You''

4 Agustus 2021 06:37 WIB

SonoraBangka.ID - Pertengahan Juli 2021, duo asal Surabaya, Celine & Nadya mengeluarkan debut album mereka berjudul "Love, Youth, You."

Album tersebut berisikan empat single yang sudah pernah dirilis sebelumnya, serta dua lagu baru, dan satu acoustic version dari salah satu single mereka yang sudah hits sebelumnya.

 

Kemudian, ada juga satu outro berupa lagu singkat yang menggambarkan album tersebut secara keseluruhan.

Celine & Nadya adalah duo yang single pertama dan keduanya sempat mewarnai blantika musik tanah air, yaitu melalui single pertama ‘Lugu’ (rilis 2018) yang telah mencapai lebih dari 17 juta kali streams di Spotify dan lebih dari 8 juta views di Youtube dan single kedua ‘Kau Lagi’ (rilis 2020) dengan lebih dari 23 juta streams dan lebih dari 9 juta views di Youtube.

Sementara single ketiga ‘Sisakan Satu Untukku’ dan single keempat ‘Apa Dia Tau?’ dikeluarkan di awal tahun ini sebagai pendahulu sebelum rilisnya Debut Album mereka dua minggu lalu.

Kakak dan adik yang terdiri dari Celine dan Nadya ini dikenal dengan duo yang selalu membawakan lagu-lagu mereka dengan karakter vokal yang unik dan alunan musik yang easy listening serta syair yang relatable dengan nuansa cinta di masa muda beserta dengan segala permasalahannya.

Debut Album Love, Youth, You diawali dengan ‘Lugu’ yang menceritakan tentang pengalaman cinta di masa muda yang dibutakan pesona seorang pria yang ternyata mendua hati. Daripada sedih, Move On pun jadi pilihan terbaik buat mereka.

Lagu berikutnya, ‘Kau Lagi’ bertemakan perasaan jatuh cinta pada seorang yang selalu terbayang kehadirannya dalam hari-hari, namun harus sadar diri bahwa seseorang itu tidak memiliki rasa yang sama dan pada kenyataannya tak mungkin untuk dimiliki.

Lagu ‘Sisakan Satu Untukku’ yang bercerita tentang cinta yang datang di waktu yang tidak tepat sehingga memohon kepada Tuhan untuk menyimpan dia sampai pada saatnya atau jika bukan dia, paling tidak sisakan satu yang seperti dirinya.

Sementara Lagu ‘teman’ bercerita tentang hubungan dua teman dekat yang seharusnya sudah saling menyadari ada sesuatu di antara mereka namun mereka tidak pernah saling jujur untuk ungkapkan rasa sehingga mereka tak pernah lebih dari teman.

Album ini diakhiri dengan sebuah Outro manis tentang gambaran apa yang ada di dalam hati yang dialami seorang remaja ketika merasakan jatuh cinta.

Hampir semua lagu di dalam Album ini diciptakan oleh Bernadya Ribka (Nadya) yang ternyata masih siswa di satu SMA Negeri di Surabaya, bahkan lagu ‘Pasti Lebih Indah’ sudah ia siapkan sejak kelas 2 SMP namun baru disertakan dalam debut album ini.

Sementara Joyceline Eunike (Celine), sang kakak, yang berasal dari SMA yang sama, baru saja diterima di salah satu Universitas Negeri di kota Surabaya. Doa dan harapan Celine&Nadya berdua melalui Debut Album ini adalah bisa diterima para pecinta musik tanah air.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sukses di Spotify dan Youtube, Celine & Nadya Rilis Album Bertajuk ''Love, Youth, You'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/03/sukses-di-spotify-dan-youtube-celine-nadya-rilis-album-bertajuk-love-youth-you.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm