Ketua DPRD Babel Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi ( Ist)

Ketua DPRD Babel Himbau Semua Stakeholder Tingkatkan Koordinasi Dan Harmonisasi Perangi Covid-19

4 Agustus 2021 09:11 WIB
 
SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menghimbau semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan adaptasi terhadap strategi baru melawan penyebaran virus covid -19 agar selalu meningkatkan koordinasi dan sinergi antar instansi.
 
"Semua stakeholder di Pemda harus meningkatkan koordinasi, sinkronisasi dan saling bersinergi dalam melawan penyebaran wabah covid - 19 di bumi serumpun sebalai ini," Kata Herman Suhadi dalam rapat evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) level 4 bersama Formkompinda dan instansi terkait lainnya yang bertempat di aula Makorem 045 / Garuda Jaya, (03/08/2021).
 
Himbauan dari Ketua DPRD Babel ini cukup beralasan mengingat lonjakan jumlah penularan covid - 19 di sejumlah kabupaten/kota di Babel terhitung masih cukup tinggi.
 
"Berdasarkan data yang ada pada kami, contoh yang terdapat di kabupaten Bangka saja, jumlah isoman sudah lebih dari 700, jika di kali kan tiga artinya berapa ribu orang yang saat ini menjalani isoman,"ungkapnya.
 
Lebih jauh Herman Suhadi juga menyarankan agar saat mengambil tindakan dalam pencegahan serta penanganan terhadap penyebaran virus covid -19 benar-benar harus di lakukan dengan baik, humanis dan bijak.
 
"Tim gabungan ada satgas covid-19, aparat keamanan serta petugas dari instansi lainnya. Ini benar-benar harus di sinkronkan dengan baik, agar berhasil sempurna,"pungkasnya.
 
 

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm