Irwansyah dan orgtuanya
Irwansyah dan orgtuanya ( ist)

Ibunda Irwansyah Sempat Terbangun dari Koma Sebelum Meninggal Dunia

4 Agustus 2021 15:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah kembali berduka. Setelah ayahnya, Umar Effendi meninggal pada 8 Juli 2021 lalu, kini sang ibu, Herliana binti Sanusi meninggal dunia pada Rabu (4/8/2021).

Kabar duka itu diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family.

Pada bagian awal video terlihat ucapan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Herliana binti Sanusi dengan tanggal tertera di video tersebut Rabu (4/8/2021).

Dalam potongan singkat video yang diunggah, Irwansyah terlihat menahan air mata menceritakan kondisi ibunya.

"Gue masih berjuang dan mama minta anak-anaknya juga berjuang buatnya," kata Irwan dengan suara tercekat.

Video itu juga mengabadikan serangkaian potongan video mendiang ibunda Irwansyah ketika tertawa dan memeluk Irwan.

Herliana juga terlihat bahagia ketika menggendong cucunya, Ukkasya Muhammad Syahki dan saat bersama Zaskia Sungkar.

Di akhir video, terlihat ucapan doa atas meninggalnya Herliana binti Sanusi. "Innalillahi Wainnalillahirojiun, Semoga almarhumah Mama Herliana binti Sanusi husnul khotimah. Dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya dan disiapkan surgaNya Allah,"  isi tulisan di video tersebut.

Aktris Zaskia Sungkar juga ikut menulis pesan singkat di Instagram Story yang mengisyaratkan duka keluarganya tersebut.

"Kumpul di surga insyaalh ya ma. Allaahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha," tulis Zaskia di akun @zaskiasungkar15.

Sebelumnya, Irwansyah yang pasrah dengan kondisi ibunya, dibuat takjub saat tiba-tiba mendapati ibunya bangun dari koma.

"Tiba-tiba dipasangin Al-Quran mama melek. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukin di video bahwa 'aku masih hidup gitu, masih berjuang,'" kata Irwansyah dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (3/8/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meninggal Dunia, Ibunda Irwansyah Sempat Bangun dari Koma", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/152959466/meninggal-dunia-ibunda-irwansyah-sempat-bangun-dari-koma.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm