Tyas Mirasih ketika menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show NET TV.
Tyas Mirasih ketika menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show NET TV. ( (YouTube Tonight Show) )

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Setelah 4 Tahun Menikah

4 Agustus 2021 18:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Tyas Mirasih saat ini telah digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Kabar gugatan cerai sudah masuk dan dikonfirmasi oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," ucap Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

Permohonan cerai talaknya sendiri didaftarkan kuasa hukum Raiden Soedjono secara online.
Gugatan itu  terdaftar sejak tanggal 3 Agustus 2021.

"Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021," ucapTaslimah.


Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan rencananya akan menggelar sidang perdana perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono pada Senin, 16 Agustus 2021 mendatang.

Tyas Mirasih diketahui menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu.
Setelah empat tahun hidup bersama, Tyas dan Raiden akhirnya memilih untuk berpisah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "4 Tahun Menikah, Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/04/172049066/4-tahun-menikah-tyas-mirasih-digugat-cerai-suami.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm