Stranger Things Cast
Stranger Things Cast ( HAI Online)

Netflix Konfirmasi Stranger Things 4 Akan Hadir Tahun Depan, Simak Teasernya!

8 Agustus 2021 13:32 WIB

SonoraBangka.ID -  Dengan produksi Stranger Things 4 yang tertunda karena pandemi sebelumnya, Netflix telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa seri terbaru akan dirilis pada tahun 2022.

Meski telah dikonfirmasi untuk dirilis pada tahun 2022, saat ini belum ada tanggal rilis resmi untuk season 4 ini.

Mengingat sebelumnya ada jeda 20 bulan antara season kedua dan ketiga, kita mungkin nggak akan kembali ke Hawkins untuk sementara dalam waktu dekat.

Produser Shawn Levy sebenarnya baru-baru ini udah mengonfirmasi kalo jadwal rilis season 4 akan segera diberitahukannya, sekaligus mengklarifikasi tertundanya perilisan season terbaru ini.

Tentang penundaan yang sedang berlangsung, dia mengatakan kepada Variety: “Penundaan ini sebagian besar disebabkan oleh COVID di mana kami harus bekerja untuk melakukannya dengan aman," jelasnya.

"Namun dengan season selanjutnya yang bakal jauh lebih besar dan menarik, tentu pengerjaan untuk season ini lebih memakan waktu yang lama dari sebelumnya."

Trailer baru untuk season ini telah dirilis (6 Agustus) yang menunjukkan sekilas musim keempat, bersama cuplikan dari tiga musim pertama.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm