RM BTS
RM BTS ( Grid.ID/Citra Wadani)

Cerita RM BTS Ikut Audisi Menyanyi Rap Hingga Berhasil Membuat Juri Terpana

9 Agustus 2021 08:37 WIB

SonoraBangka.IDRap Monster BTS, atau yang biasa dipanggil RM ternyata memang ditakdirkan untuk lahir sebagai sosok yang bertalenta.

Bagaimana tidak? sejak masih duduk di bangku SMP, RM BTS sudah mengikuti audisi menyanyi rap.

RM BTS bahkan berhasil membuat juri terpana dengan kemampuannya menyanyikan lagu dengan tempo cepat.

Seorang rapper bernama Sleepy yang kala itu menjadi juri di audisi tersebut menceritakan bagaimana RM berhasil membuatnya terpana.

Sleepy ingat betul bagaimana lirik demi lirik yang dinyanyikan RM membuat seluruh juri kala itu tertegun sejenak.

Karena merasa kemampuan RM cukup mumpuni melihat usianya yang masih cukup muda, Sleepy pun mengenalkannya ke salah satu produser Big Hit Entertainment, Pdogg.

Setelah mengenal Pdogg, RM merasa seakan menemukan secercah cahaya di dalam kehidupannya.

Melihat kesuksesan RM saat ini, Sleepy mengatakan bahwa dirinya sudah menduga hal tersebut akan terjadi.

Sleepy melihat bahwa RM cocok menjadi seorang idola karena perangainya yang baik.

“Saya mendengar bahwa Rap Monster adalah yang pertama dipilih sebagai anggota BTS. Dia sampai di tempat dia sekarang karena dia baik," ucap Sleepy, dikutip dari Soompi.com, Minggu (8/8/2021).

Sleepy pun merasa sangat bangga karena dapat menemukan sesosok pria muda bertalenta yang kini telah menjadi bintang dunia.

"Saya ingin tahu apakah itu tidak akan terjadi jika bukan karena saya? Saya bangga bahwa saya adalah orang yang menemukannya," sambung Sleepy.

Sang rapper mengatakan bahwa saat itu, RM belum menggunakan nama panggungnya melainkan menggunakan nama Runch Randa'.

https://www.grid.id/read/042828571/ikut-audisi-menyanyi-rap-sejak-masih-duduk-di-bangku-smp-rm-bts-berhasil-buat-juri-terpana-hingga-dikenalkan-ke-produser-big-hit-entertainment-ini-ceritanya?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm