TWICE di Video Musik 'Perfect World'
TWICE di Video Musik 'Perfect World' ( HAI Online/Ferry Budi Saputra)

TWICE Rilis Teaser untuk Single Bahasa Inggris Pertamanya 'The Feels'

10 Agustus 2021 07:47 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group Korea Selatan, TWICE, telah meluncurkan teaser untuk single berbahasa Inggris pertama mereka berjudul 'The Feels'.

Pada awal minggu ini, TWICE telah mengunggah dua gambar dari amplop biru yang disegel dengan logo resmi sembilan anggota.

Dalam teaser ketiga, yang diunggah pada Jumat (6/8/2021), amplop itu akhirnya dibuka, yang ternyata mengungkapkan undangan prom berjuluk 'The Feels', yang juga merupakan judul lagu mereka yang akan datang. 

Sebelumnya pada Juni 2021, TWICE mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada bulan September tahun ini, saat itu tidak disebutkan judulnya.

Meskipun TWICE sebelumnya telah merilis lagu berbahasa Inggris, rilisan yang akan datang bakal menandai single bahasa Inggris resmi pertama mereka.

Pada tahun 2020, girl grup tersebut telah merilis versi bahasa Inggris dari single mereka 'More & More' dan 'I Can't Stop Me'.

Mereka juga merilis lagu asli bahasa Inggris pertama mereka 'What You Waiting For' sebagai B-side di album berbahasa Jepang 2019, '&Twice'.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan single musim panas mereka ‘Alcohol-Free’ dari mini ??album terbarunya ‘Taste Of Love’.

Pada bulan Juni, grup beranggotakan sembilan orang ini mencatatkan posisi 10 besar pertamanya di Billboard 200 dengan proyek baru tersebut.

‘Taste Of Love’ memulai debutnya di nomor enam, menjadikan mereka girl grup K-pop kedua yang mencapai posisi 10 teratas di chart.

Menyusul BLACKPINK yang berhasil mencapai nomor dua dengan album pertama mereka 'THE ALBUM' pada tahun lalu. (*)

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm