Sara fajira
Sara fajira ( HAI Online)

Sara Fajira Adu Akting Bareng Denny Sumargo, Film Balada Sepasang Kekasih Gila untuk Penonton Waras

12 Agustus 2021 12:11 WIB

SonoraBangka.ID - 

Setelah film Hitam, penyanyi Sara Fajira kembali memamerkan bakat aktingnya di film baru berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila.

Sara bakal beradu akting bersama Denny Sumargo, aktor yang dijuluki 'Si Pebasket Sombong'.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila yang diperankan Sara Fajira itu akan ditayangkan lewat platform digital Klik Film mulai 20 Agustus 2021.

"Alhamdulillah, ini salah satu keburuntunganku dapat lawan main yang humblesuper fun dan friendly," kata Sara Fajira saat berbincang virtual, Rabu (11/8/2021).

Sara Fajira merasa tidak canggung saat beradu akting dengan Denny Sumargo, baik diluar maupun didalam set.

"Kami saling sharing pengalaman masing-masing dan banyak hal. Dari situ chemistry kami terbentuk tanpa disadari," ucap Sara Fajira.

Denny Sumargo yang akrab dipangil Densu sangat menikmati peran barunya di film Balada Sepasang Kekasih Gila.

"Cerita film ini sangat menarik. Penggarapannya juga oke," kata Denny Sumargo.

 "Saya sangat menikmati akting di film ini ketika memainkan peran. Mungkin saya cocok menjadi orang gila," lanjutnya tertawa.

Denny Sumargo, lanjut bilang kalo pelantun Lathi ini cukup membuatnya kagum menerima arahan sutrafara Anggi Umbara.

 "Dia smart banget dan tahu cara handle everything so well," ungkapnya

Film Balada Sepasang Kekasih Gila menceritakan tentang pertemuan yang tidak disengaja antara Jarot (Denny Sumargo) dan Lastri (Sara Fajira). 

Pertemuan itu menghasilkan benih cinta dan kerinduan yang dalam. Ini adalah kisah cinta dari sepasang kekasih yang dianggap gila oleh mereka yang mengaku waras. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm