Louis Vuitton
Louis Vuitton ( HAI online)

Dikritik Sana-Sini, Rencana Seragam DPRD Kota Tangerang Pake Louis Vuitton Fix Dibatalin

12 Agustus 2021 12:22 WIB

SonoraBangka.ID - 

 DPRD Kota Tangerang telah membatalkan perencanaan anggaran untuk pengadaan merek Louis Vuitton sebagai pakaian dinas para anggotanya.

Melansir dari Kompas.com, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengumumkan pembatalan tersebut dalam rapat pada Selasa (10/8).

Sebelumnya, informasi perihal direncanakannya pakaina dinas bermerek Louis Vuitton mendapat sorotan berbagai pihak, termasuk kritik tajam dari masyarakat di internet.

"Berdasarkan rapat yang kami adakan, keputusan politis kami adalah membatalkan pengadaan tersebut," kata Gatot, pada Selasa.

 Adapun ia mengatakan, pembatalan itu bersifat secara keseluruhan. Itu berarti DPRD Kota Tangerang nggak akan mengadakan penganggaran bahan pakaian pada tahun 2021.

Menurut dia, pihaknya telah menerima berbagai usulan dari semua elemen masyarakat terkait anggaran pengadaan pakaian dinas tersebut.

"Dibatalkan setelah menerima berbagai usulan dari semua lapisan masyarakat," imbuh dia.

Di sisi lain, Louis Vuitton selaku pihak yang diklaim sebagai penyedia bahan untuk pakaian dinas DPRD Kota Tangerang, telah merespon kabar yang beredar.

Kepada AntaraLouis Vuitton Indonesia membantah dan menyatakan kalau pihaknya nggak pernah melakukan kerja sama dengan pemerintah perihal pakaian dinas DPRD Kota Tangerang tersebut.

 Sebelumnya, Pengadaan Bahan Pakaian Sekretariat DPRD Kota Tangerang Pokja ULP Hadi Sudibjo berujar bahwa salah satu lini busana ternama, Louis Vuitton, bakal jadi bahan pakaian dinas anggota Dewan.

Tiga pakaian lainnya diketahui bakal menggunakan bahan dari lini busana Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi (PSR), Theodoro untuk pakaian sipil harian (PSH), dan Thomas Crown untuk pakaian sipil lengkap (PSL). (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm