Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian bersama sejumlah Forkopimda dalam Pengukuhan Paskibraka, Kamis (12/8/2021)
Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian bersama sejumlah Forkopimda dalam Pengukuhan Paskibraka, Kamis (12/8/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Wakil Walikota Pangkalpinang Lantik Paskibraka Kota Pangkalpinang Tahun 2021

13 Agustus 2021 08:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian Melantik 36 Pasukan Pengibar bendera Merah Putih (Paskibraka) Kota Pangkalpinang tahun 2021.

Anggota Paskibraka itu terdiri dari 20 putra dan 16 putri pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, kamis (12/8/2021).

Dalam sambutanya, Sopian mengatakan anggota Paskibraka ini adalah putra putri terbaik di Kota Pangkalpinang yang memiliki keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera dan penurunan bendera pada upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 76.

“Saya harap anggota Paskibraka tahun 2021 ini dapat menjadi pioner-pioner yang mampu mempererat persatuan dan kesatuan bangsa serta mampu meningkatkan semangat nasiolisme dan patriotisme dikalangan generasi muda," ucapnya.

Ia juga mengharapkan mereka ini harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta mampu memberi pengaruh positif dilingkungan tempat tinggalnya dalam pergaulan sehari hari dengan masyarakat.

“Semoga anggota Paskibraka Tahun 2021 dapat menjadi panutan bagi siswa siswi yang lain dan masyarakat Kota Pangkalpinang, dan saya pribadi ucapkan selamat bertugas sebagai pasukan pengibar bendera merah putih pada upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2021 di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm