Jorge Martin saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (KARIM JAAFAR)
Jorge Martin saat sesi latihan bebas pada MotoGP Doha 2021. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (KARIM JAAFAR) ( kompas.com)

Jorge Martin Mulai Incar Target Yang Lebih Tinggi

13 Agustus 2021 20:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah berhasil memenangkan GP Styria, Austria, pebalap Pramac Racing Jorge Martin mulai membidik target yang lebih tinggi, yaitu jadi juara dunia.

Menang di GP Styria merupakan langkah awal. Perjalanan panjang sudah menanti. Konsistensi juga hal penting kalau ingin merebut gelar juara suatu hari nanti.

“Saya merasa hebat. Saya melatih seluruh hidup saya untuk mendapatkan kemenangan itu, tetapi sekarang kami harus memikirkan balapan berikutnya," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Jumat (13/8/2021).

"Banyak yang mengirimi saya pesan untuk memberi selamat kepada saya. Saya berharap bisa bertarung dengan pebalap lain di masa depan, saya pasti akan berusaha bersenang-senang,” katanya.

Juara dunia Moto3 2018 itu melanjutkan, “Saya berharap bisa memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP suatu hari nanti,” katanya.

Walau Martin tidak terlalu lama di Moto2 pilihan Pramac Ducati membawanya ke MotoGP tidak salah. Sejak awal Martin cukup baik dan cepat beradaptasi dengan Desmosedici GP21.

Sayang dia harus mengalami kecelakaan yang membuatnya absen beberapa seri. Namun libur musim panas membuatnya pulih, dan kembali dengan semangat baru.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jorge Martin Mulai Incar Target Lebih Tinggi", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/13/184100915/jorge-martin-mulai-incar-target-lebih-tinggi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm