Ariel NOAH
Ariel NOAH ( TRIBUNNEWS.com)

Ariel NOAH Merasa Tertantang Karena Bakal Duet dengan Rossa dan JKT48

13 Agustus 2021 21:50 WIB

SonoraBangka.ID - Semakin keren dan bisa menjaga eksistensinya di industri musik, membuat grup band Noah kembali dipercaya meramaikan HUT SCTV yang kali ini berusia 31 tahun.

Dalam perayaan HUT SCTV Ke-31 '31XtraOdrinary' yang disiarkan langsung SCTV pada 24 Agustus 2021, Noah akan berkolaborasi dengan Rossa dan JKT48.

Ariel Noah memastikan bahwa dirinya perdana berkolaborasi dengan JKT48, namun sudah beberapa kali dengan Rossa.

"Jujur ya ini kolaborasi yang menarik, seru dan menantang. Karena tidak pernah seperti ini," kata Ariel Noah dalam wawancara virtual HUT SCTV ke-32, Kamis (12/8/2021).

Ariel mengakui bahwa kolaborasinya dengan Rossa dan JKT48 nantinya akan sangat seru. Ia mengakui, tantangan besar dirasakan Ariel guna mempersiapkan pertunjukan yang spesial.

"Menyenangkan ya buat aransemen musik orang. Memang PR-nya gimana gayanya Rossa tapi musiknya Noah, tapi enerjiknya JKT48. Ini yang akan seru dan menarik banget nantinya," ucap Ariel Noah.

Sementara itu, Graysia JKT48 menyampaikan rasa terima kasihnya, karena JKT48 bisa berkolaborasi dengan musisi hebat Indonesia dalam acara tersebut.

"Ini suatu kehormatan," ungkap Graysia JKT48.

Graysia memastikan, JKT48 siap membuat aksi panggungnya dengan Noah dan Rossa begitu spesial, dan tidak akan dilupakan oleh penonton.

Perayaan HUT SCTV KE-31 ini akan diramaikan sederet artis Indonesia, yakni Iwan Fals, Noah, Rossa, JKT48, Armada, Christie, dan masih banyak lagi yang akan tampil pada 24 Agustus 2021 nanti.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bakal Duet dengan Rossa dan JKT48, Ariel NOAH Merasa Tertantang, Tak Sabar Rasakan Keseruannya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/13/bakal-duet-dengan-rossa-dan-jkt48-ariel-noah-merasa-tertantang-tak-sabar-rasakan-keseruannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm