Aurel dan ashanty
Aurel dan ashanty ( ist)

Ashanty Sebut Hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti Membaik

14 Agustus 2021 10:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri musisi Anang HermansyahAshanty memastikan jika hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti sudah membaik.

Ia katakan, semua pihak sudah bahagia saat ini. Apalagi setelah Aurel dan Atta Halilintar menikah.

“Iya benar (semua) sudah bahagia,” kata Ashanty dikutip Kompas.com di kanal youtube VRL Bramasta, Jumat (13/8/2021).

Akan tetapi, Ashanty khawatir dengan adanya isu negatif yang dibuat netizen soal Azriel malah membuat suasana keharmonisan keluarganya retak.

“Yang aku takutin nanti yang harusnya semua sudah baik-baik saja, ada sesuatu lagi, ada intrik lagi. Itu yang paling kita hindari,” ujar Ashanty.

Ashanty mengyebutkan, selama 11 tahun bersama Aurel dan Azriel ada banyak yang tidak diketahui orang tentang keluarganya. Termasuk, hubungan Aurel, Azriel dengan Krisdayanti.

Dia menegaskan tak selalu pertikaian, melainkan ada pula keharmonisan yang dilalui. “Banyak hal yang enggak orang tahu, yang 11 tahun enggak tahu. Bukan hanya berantem-berantemnya. Ini aja kita buka begini udah jadi konsumsi ke publik,” ujar Ashanty. “Pasti ada masalahnya ini tapi banyak yang udah sama-sama kita lakukan tapi belum terjadi,” ucap Ashanty.

Diketahui, Azriel sedang jadi sorotan netizen lantaran unggahannya belakangan ini. Diketahui Azriel baru saja mengunggah momen masa kecilnya saat tinggal di ruko.

Dalam unggahan tersebut, Azriel mengatakan bahwa Ashanty merupakan sosok yang baik pada dirinya dan sang kakak. Netizen beranggapan unggahan Azriel itu adalah bentuk kecemburuannya dengan kedekatan Aurel dan Krisdayanti yang tampak akrab baru-baru ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Ungkap Hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti Sudah Membaik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/14/073000766/ashanty-ungkap-hubungan-aurel-dan-azriel-dengan-krisdayanti-sudah-membaik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm