Tiara Andini berbincang dengan Anang Hermansyah
Tiara Andini berbincang dengan Anang Hermansyah ( (YouTube Ngobrol Asix))

Tiara Andiri Dapat Pertanyaan Tak Terduga Saat Ngobrol Sama Anang

16 Agustus 2021 17:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Tiara Andini saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix. Di sela-sela obrolannya dengan Anang Hermansyah, Tiara Andini mendapat pertanyaan tak terduga. Hingga membuat runner up Indonesian Idol 2020 ini kaget.

Suami Ashanty awalnya menanyakan terkait sosok penyanyi idola Tiara. Dan Tiara menjawab sosok Ariana Grande. “Ariana Grande nikah 20-an lah ya, Tiara mau nikah kapan?” tanya Anang Hermansyah dikutip Kompas.com, Senin (16/8/2021). “Allah,” kata Tiara spontan kaget.

“Boleh dong nanya doang. Kan punya cita-cita. Apa enggak mau nikah?” tanya Anang lagi.

Tiara menjawab bahwa prioritasnya saat ini bukanlah menikah. Apalagi usia Tiara yang belum genap 20 tahun. “Cita-citaku bukan nikah, tapi pengin juga sih. Nantilah (umur) 28 (tahun), sekarang saja bulan depan masih nginjek 20 (tahun), masih lama,” ujar Tiara.

Sebelumnya Tiara membicarakan awal karier yang sempat dihujat. Kala itu Tiara disebut tak punya kualitas suara bagus.

“Aku sempat dijatuhkan orang-orang, ‘ya ampun Tiara enggak bisa nyanyi lu, ngapain ikutan lomba-lomba’”kata Tiara. Bahkan ketika mengikuti ajang Indonesian Idol 2020, Tiara merasa kemampuan vokalnya kurang begitu bagus ketimbang peserta lain.

“Jujur ya, kalau aku mengukur kemampuan dibanding yang lain, pasti aku jauh,” tambah Tiara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ngobrol Bareng Anang, Tiara Andiri Dapat Pertanyaan Tak Terduga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/16/172236066/ngobrol-bareng-anang-tiara-andiri-dapat-pertanyaan-tak-terduga.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm