Travis Barker
Travis Barker ( HAI Online /Hanif Pandu Setiawan)

Travis Barker Akhirnya Terbang Lagi setelah Insiden Kecelakaan Pesawat 13 Tahun Lalu

18 Agustus 2021 07:47 WIB

SonoraBangka.ID

 Travis Barker akhirnya naik pesawat lagi untuk pertama kalinya sejak insiden kecelakaan pesawat mematikan pada 2008. 

Didampingi kekasihnya, Kourtney Kardashian, serta Kris Jenner dan Corey Gamble, drummer Blink-182 tersebut terbang ke Cabo San Lucas, Meksiko pada Sabtu (14/8/2021) kemarin menggunakan jet pribadi Kylie Jenner.

Mereka pun tiba dengan selamat di Cabo, sebagaimana dilaporkan TMZ.

Dalam perjalanan tersebut, Barker kelihatan berpakaian santai, mengenakan kaos putih, celana abu-abu dengan ikat pinggang hitam tertutup kancing logam, dan beanie hitam di atas kepalanya. 

Sedangkan Kardashian tampil anggun dalam balutan gaun hitam yang dipadukan dengan kacamata hitam. 

 "Sebenarnya, ketakutan besar bahwa Travis terbang ke Cabo. Kecelakaan pesawat bertahun-tahun yang lalu sangat traumatis. Dia membutuhkan banyak bantuan untuk sampai ke titik ini," kata sumber terdekat Barker seperti dikutip People pada Senin (16/8/2021). 

Flashback ke 13 tahun lalu, Travis Barker dan DJ AM alias Adam Michael Goldstein selamat setelah pesawat mereka jatuh setelah lepas landas saat mereka meninggalkan South Carolina. 

Kecelakaan itu menewaskan empat orang dan membuat Barker mengalami luka bakar tingkat tiga di lebih dari separuh tubuhnya. 

Meski begitu, Goldstein meninggal dunia setahun berselang akibat overdosis obat resep.

Korban tewas kecelakaan tersebut meliputi penjaga keamanan Barker, Charles "Che" Still, asistennya Chris Baker, pilot Sarah Lemmon, dan co-pilot James Bland. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm