Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Karena Masih Pendemi Covid-19, Walikota Pangkalpinang Sebut Tak Ada Perayaan HUT ke 76 RI

18 Agustus 2021 08:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memastikan peringatan HUT RI ke 76 Republik Indonesia dilaksanakan tanpa ada acara perayaan, lomba atau kegiatan lainnya yang bisa mengakibatkan kerumunan.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti apel kehormatan renungan suci dalam rangka HUT ke 76 Republik Indonesia bertempat di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Kabupaten Bangka Tengah.

Molen mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota Pangkalpinang.

Selain itu, Walikota yang biasa disapa Molen ini menyebutkan bahwa hal tersebut juga sesuai dengan petunjuk Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia

“Sesuai petunjuk Menteri Dalam Negeri, kita tidak ada pelaksanaan perayaan HUT ke 76 RI, bahkan sampai tingkat RT RW juga tidak ada,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm