Home Alone (1990)
Home Alone (1990) ( HAI Online)

Disney+ Konfirmasi Tanggal Rilis Film Reboot 'Home Alone' Tahun Ini

18 Agustus 2021 08:25 WIB

SonoraBangka.ID - Home Sweet Home Alone, merupakan film reboot modern dari film klasik Home Alone yang akan dirilis di Disney+ pada 12 November 2021.

Film ini digambarkan sebagai sebuah film komedi petualangan baru dari franchise film klasik.

Film ini menyatukan para aktor komedi termasuk Ellie Kemper (Unbreakable Kimmy Schmidt), Rob Delaney dari Catastrophe, dan dari film Home Alone asli, Devin Ratray.

Aktor Jojo Rabbit, Archie Yates, akan memerankan Max Mercer dalam film ini. Perannya sama seperti Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin.

 Tanggal rilis film diumumkan melalui media sosial, dengan para aktor utama membantu menyebarkan informasi tersebut.

Sinopsis resmi untuk film tersebut berbunyi, “Max Mercer adalah seorang anak nakal dan banyak akal yang telah ditinggalkan saat keluarganya pergi ke Jepang untuk liburan.

"Jadi saat itu ada pasangan suami isteri yang mencoba untuk mengambil barang berharga dan tiba-tiba mengalihkan target mereka ke rumah keluarga Mercer.

"Saat itu, Max harus melindungi rumahnya dari para penyusup dan dia akan melakukan apa pun untuk mencegah mereka."

Berbicara di Watch What Happens Live with Andy Cohen, Kenan Thompson yang merupakan pemeran film mengatakan tentang film tersebut.

"Itu adalah pengambilan gambar yang panjang. Itu dimulai di Kanada dan ditunda, kemudian kembali berjalan lagi karena pandemi dan hal-hal lain, jadi aku kira sangat menyulitkan untuk menyelesaikannya,”
ungkapnya.

Sebelumnya, Ryan Reynolds telah disertakan dalam reboot lainnya mengenai film tersebut. Film itu digambarkan sebagai sekuel spiritual dari film aslinya yang berfokus pada seorang pecundang berusia 20-an yang ketinggalan pesawat untuk berlibur bermain ski.

 Sutradara Home Alone, Chris Columbus, menyebut proyek tersebut sebagai penghinaan terhadap seni perfilman pada tahun 2020, “Reboot itu konyol bagiku,” kata Columbus kepada Independen.

“Ketika aku membaca tentang sesuatu yang disebut Stoned Alone, mereka akan melakukan dengan Ryan, itu adalah film Home Alone berperingkat R. Aku berpikir film ini hanya penghinaan terhadap seni film,” ucapnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm