Alvin dan Henny
Alvin dan Henny ( ist)

Usai Buat Kegaduhan di Masyarakat, Alvin Faiz Minta Maaf pada Almarhum Ustadz Arifin Ilham

18 Agustus 2021 11:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Putra dari almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz menyampaikan permintaan maaf pada ayahnya usai namanya terus menerus menjadi sorotan.

Sejak bercerai dari Larissa Chou pada Juni 2021 lalu, nama Alvin Faiz memang seolah tak berhenti menjadi perbincangan dan sorotan masyarakat. Terlebih saat belum lama bercerai, Alvin mengumumkan pernikahannya dengan Henny Rahman pada Sabtu(14/8/2021).

Sebagai informasi, Henny ialah mantan istri aktor Zikri Daulay, yang tak lain adalah teman Alvin.


Sehingga akhirnya saat memutuskan menikah, nama Alvin kembali ramai diperbincangkan. Alvin bahkan disebut teman makan teman, walaupun hal ini akhirnya diklarifikasi oleh Alvin.


Dengan berbagai kehebohan di masyarakat, Alvin lalu meminta maaf kepada ayahnya dan juga keluarga besar.

"Alvin yang tidak lain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 Alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," tulisnya dikutip Kompas.com dari akun @alvin_411.


"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tambahnya. Dia juga telah meminta maaf langsung kepada keluarga dan ulama.


Sebagai manusia biasa, Alvin menyebutkan dia juga tak luput dari khilaf dan dosa. Namun apa pun kesalahan atau khilaf yang dia lakukan, bukan cerminan dari ajaran yang pernah dia dapatkan.


"Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru Alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan," tulisnya. "Semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," kata pria 22 tahun itu.

Sebelumnya Alvin juga mengumumkan kini mundur dari pesantren Az-Zikra. "Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra," tulisnya dikutip dari @alvin_411.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alvin Faiz Minta Maaf pada Almarhum Ustaz Arifin Ilham Usai Buat Kegaduhan di Masyarakat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/104159666/alvin-faiz-minta-maaf-pada-almarhum-ustaz-arifin-ilham-usai-buat-kegaduhan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm