Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.
Pembawa acara Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad. ( (Instagram Raffinagita1717) )

Rafathar Bagi-bagi 1.000 Tablet untuk Anak Sekolah, Saat Rayakan Ulang Tahun ke-6

18 Agustus 2021 12:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang keenam.

Rafathar genap berusia enam tahun pada Minggu, 15 Agustus 2021 lalu. Sebagai orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memberikan kado ulang tahun mewah pada Rafathar.


Kado itu berupa uang tunai pecahan 100 dolar AS dalam jumlah banyak. "Ini 100 dolar AS lumayan lho. Kamu itu enggak ngerti duit ya. Nanti, Aa beli mainanya. Nanti disumbangin ke orang-orang yang enggak mampu ya,” ujar Raffi Ahmad.

Momen ulang tahun keenam dari putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun dijadikan sebagai ajang berbagi.


Sebagai orang yang berulang tahun, Rafathar juga memberikan hadiah bagi anak-anak Indonesia lain yang kurang mampu. Hal ini direncanakan oleh Raffi Ahmad.

Ia ingin di momen ulang tahun sang anak, Rafathar memberikan sumbangan barang-barang bermanfaat pada anak-anak lain.

Raffi Ahmad lalu berencana menyumbangkan 1.000 tablet untuk anak-anak sekolah atas nama Rafathar.


"Seribu tablet kita bagi-bagiin buat teman-temannya Rafathar, buat teman-teman yang sekolahnya online tapi belum punya tablet," ucap Raffi Ahmad sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainemnt, Rabu (18/8/2021).


Setuju dengan rencana Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung bergerak meminta karyawannya untuk memesan 1.000 tablet serta goodie bag.

Selain memberikan tablet atau gadget pada anak-anak sekolah di berbagai daerah Indonesia, Nagita dan Raffi juga memberikan barang lain.


Seperti vitamin dan skincare untuk anak-anak. Nagita menyebutka bahwa barang-barang tersebut akan dibagikan ke wilayah pelosok di Indonesia.

"Nanti aku salurin ke tempat-tempat yang bener-bener membutuhkan dari seluruh Indonesia," ucap Nagita.
"Tadi aku udah sebutin pokoknya luar Jawa, Jawa juga ada, sampai ke Papua juga ya," lanjut dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Ulang Tahun ke-6, Rafathar Bagi-bagi 1.000 Tablet untuk Anak Sekolah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/113623266/rayakan-ulang-tahun-ke-6-rafathar-bagi-bagi-1000-tablet-untuk-anak-sekolah?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm