Ricky Harun dan keluarga
Ricky Harun dan keluarga ( ist)

Ricky Harun Ditunjuk Jadi Komisaris Indepeden HK Metals Utama

18 Agustus 2021 16:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Ricky Harun yang bernama lengkap Ricky Chilnady Pratama ditunjuk menjadi Komisaris Independen perusahaan manufaktur PT HK Metals Utama Tbk (HKMU).

Hal ini diketahui lewat penyampaian materi public expose tahunan HKMU dalam Keterbukaan Informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Mengutip dari Instagram @Rickyharun Rabu (18/8/2021), anak aktris kenamaan Donna Harun ini mengatakan terimakasih kepada HKMU karena telah mempercayai dirinya mengemban jabatan Komisaris Independen.


“Terima kasih atas kesempatan yg diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independent di PT. HK Metals Utama Tbk ( HKMU ) @hkmetals ini. Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yg baik untuk perusahaan aamiin.

Doain ya temen semua,” tulis Ricky dalam unggahannya. Mengutip keterbukaan informasi BEI, melalui pengangkatan tersebut HKMU memiliki dua komisaris, yakni Aryo Widiwardhono sebagai Komisaris Utama dan Ricky Chilnady Pratama sebagai Komisaris Independen.

Selain itu untuk jajaran direktur ditempati oleh Muhamad Kuncoro sebagai Direktur Utama, sementara Pratama Girindra W, Jodi P Susanto, dan Ade Kurniawan menempati posisi direktur.


Untuk diketahui, HKMU tercatat di BEI pada 9 Oktober 2018 dimana pemegang saham mayoritas adalah PT Hyamn Sukses Abadi dengan komposisi 46 persen atau 1,5 miliar saham.


Selanjutnya jumlah saham yang beredar di masyarakat jumlahnya kini 53 persen atau 1,7 miliar saham. Adapun kapitalisasi pasar HKMU saat ini sebesar Rp 206, 19 miliar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ricky Harun Ditunjuk Jadi Komisaris HK Metals Utama", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2021/08/18/153003626/ricky-harun-ditunjuk-jadi-komisaris-hk-metals-utama.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm