( )

Konten Video Kriss Wu Di Hapus Buntut Dugaan Pemerkosaan

19 Agustus 2021 09:16 WIB

SonoraBangka.Id - CNSA juga mengumumkan bahwa Tencent yang telah memiliki kesepakatan kolaborasi dengan Wu Yi Fan, mengakhiri perjanjian. Hal tersebut disampaikan Tencent kepada Kris saat pertama kali kasus yang menjeratnya terungkap ke publik.

The China Netcasting Service Association (CNSA) mengumumkan, beberapa platform streaming menghapus video serta konten yang diperankan oleh aktor Kris Wu. Video dan konten Kris Wu yang telah dihapus pada 18 Agustus 2021 itu berjumlah 1,9 juta klip pendek dan 7.000 klip drama. "Platform streaming online seperti Youku, iQiyi, dan Tencent telah menghapus karya yang terkait dengan Wu Yi Fan (Kris Wu)," tulis CNSA seperti dilansir Kompas.com dari Koreaboo, Rabu (18/8/2021).

Hal tersebut disampaikan Tencent kepada Kris saat pertama kali kasus yang menjeratnya terungkap ke publik. "Mango TV menandatangani 'Surat Komitmen Menjadi Artis Generasi Penerus Beretika Melalui Disiplin Diri' dengan lebih 80 selebriti," tulis CNSA.
Sementara Baidu telah melebeli Kris sebagai seniman tidak etis yang melanggar hukum. Selain itu, Weibo juga sudah menangguhkan akun pribadi dan studio perusahaan Kris. Diberitakan sebelumnya, Kris Wu dituduh melakukan pemerkosaan dan penyerangan seksual terhadap sejumlah korban, termasuk anak di bawah umur. Kantor Kejaksaan Chaoyang telah menyetujui penangkapannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buntut Dugaan Pemerkosaan, Konten Video Kris Wu Dihapus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/190014466/buntut-dugaan-pemerkosaan-konten-video-kris-wu-dihapus.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm