Eddie Van Halen
Eddie Van Halen ( HAI Online)

Putra Eddie Van Halen Ungkap Kematian Ayahnya Masih Kayak Mimpi

19 Agustus 2021 11:56 WIB

SonoraBangka.ID - Putra dari Eddie Van Halen mengungkapkan perasaannya mengenai kematian gitaris legendaris tersebut. Dia mengakui bahwa semuanya masih nggak terasa nyata baginya.

Seperti diketahui musisi legendaris itu meninggal pada Oktober 2020, setelah berjuang lama melawan kanker.

Berbicara soal kematian ayahnya bersamaan dengan unggahan foto dirinya dan Van Halen pada Kamis (12/8/2021), Wolfgang Van Halen mengaku masih berusaha menerimanya.

 "Gue punya banyak mimpi akhir-akhir ini, ada Pop (Eddie Van Halen) dan gue yang hanya melakukan aktivitas seperti biasa, terus gue menyadari ternyata itu hanya mimpi, berhenti melakukan apapun sejenak dan memeluknya selama yang gue bisa sampai gue terbangun," tulisnya di Instagram.

“Gue merindukan dia. Gue nggak percaya dia nggak ada di sini lagi. Tetap terasa nggak nyata. Aku telah melakukan yang terbaik, Pop,” tambahnya.

Mengomentari postingan tersebut, gitaris Jane’s Addiction, Dave Navarro, memuji perasaan Wolfgang dan menyebut ungkapan dia sangat indah. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm