Jeongyeon TWICE
Jeongyeon TWICE ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Jeongyeon TWICE Kirim Pesan Kepada Penggemar

19 Agustus 2021 15:43 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah pengumuman soal Jeongyeon TWICE akan hiatus untuk pemulihan kesehatan mentalnya, sang idol berbagi pesan untuk penggemarnya.

Jeongyeon meyakinkan penggemar bahwa dia akan beristirahat dengan baik agar segera pulih.

Sebelumnya, JYP Enterteinment selaku agensi yang menaungi grup TWICE mengungkapkan bahwa Jeongyeon akan beristirahat dari kegiatan keartisan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

"Jeongyeon sedang mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis," demikian isi pengumuman dari JYP Entertainment, dikutip Tribunnews.com dari Koreaboo, Kamis (19/8/2021).

Agensi menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah mendengar pendapat Jeongyeon, saran tim medis, diskusi internal perusahaan serta mempertimbangkan perasaan para member TWICE lainnya.

Setelah pemberitaan itu, ONCE sebagai fandom TWICE memberikan pesan dukungan dan perhatian kepada Jeongyeon di media sosial. Mereka berharap idol 24 tahun itu bisa segera pulih seperti sedia kala.

Dukungan itupun disambut hangat oleh Jeongyeon. Dia membagikan beberapa kata menyentuh kepada penggemar melalui aplikasi pesan Bubble TWICE.

Setelah meminta maaf kepada penggemar, Jeongyeon meyakinkan semua orang bahwa dia akan kembali ke TWICE setelah beristirahat dengan baik. Dia juga berjanji akan sering berkomunikasi dengan mereka melalui Bubble.

"Maafkan aku ONCE. Aku akan beristirahat dengan baik dan kembali ketika aku sudah lebih sehat dan lebih baik. Aku akan sering menggunakan Bubble. Tolong tunggu aku," kata Jeongyeon.

Perhatian dan dedikasi Jeongyeon itu tentu membuat penggemar tersentuh. Karena itulah mereka membagikan lebih banyak pesan dukungan dan berjanji akan selalu mendukungnya selama masa sulit ini.

Sebelumnya Jeongyeon juga sempat hiatus pada Oktober 2020 lalu karena kecemasan psikologisnya. Setelah itu ia kembali melanjutkan aktivitasnya pada awal tahun ini.

Penggemar berharap hiatus Jeongyeon kali ini tidak berlangsung lama, karena mereka ingin sang idola bisa kembali sehat seperti sebelumnya. Tapi, mereka telah berjanji akan menunggunya kembali selama yang diperlukan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jeongyeon TWICE Kirim Pesan Kepada Penggemar Soal Kabar Hiatusnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/19/jeongyeon-twice-kirim-pesan-kepada-penggemar-soal-kabar-hiatusnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm