16 Brand Indonesia Tampil di Times Square New York, Bikin Bangga!
16 Brand Indonesia Tampil di Times Square New York, Bikin Bangga! ( Hypefast)

Bikin Bangga! 16 Brand Indonesia ini Tampil di Times Square New York

21 Agustus 2021 14:11 WIB

SonoraBangka.id - Prestasi membanggakan dipersembahkan oleh 16 brand Indonesia terpilih yang muncul di videotron Times Square New York, tepat di momen Hari Kemerdekaan RI ke-76 kemarin.

Kemunculan 16 brand di Times Square New York ini difasilitasi oleh Hypefast, sebuah perusahaan rintisan yang didirikan oleh mantan CMO Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, dengan fokus memberikan investasi dan membantu mendorong pertumbuhan brand Indonesia.

“Buat kami ini semacam teaser. Hypefast menargetkan untuk membawa brand-brand lokal ke pasar global dengan cara yang lebih efektif dan scalable pada akhir tahun 2022 nanti. Saat ini fokus kami mempersiapkan infrastruktur dan akses, sehingga bisa jadi solusi jangka panjang,” ujar Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast.

Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

“Kemenparekraf mendukung penuh berbagai inisiatif yang dapat memajukan brand lokal untuk melakukan perluasan pasar dan dapat bersaing di pasar global,” ujar Sandiaga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm