RED VELVET
RED VELVET ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Lee Soo Man Potong Poni Seulgi Red Velvet Saat Syuting Video Musik Queendom

27 Agustus 2021 20:00 WIB

SonoraBangka.ID - Pendiri agensi SM Entertainment, Lee Soo Man, terjun langsung melihat proses syuting video musik lagu "Queendom" Red Velvet.

Bahkan, Lee Soo Man sampai ikut memotong poni Seulgi Red Velvet di lokasi syuting. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Seulgi saat seluruh member Red Velvet muncul sebagai bintang tamu dalam acara Seulgi.Zip.

"Produser Lee Soo Man secara pribadi mengunjungi lokasi syuting untuk mengawasi penyutradaraan video musik kami," kata Seulgi, dilansir dari Allkpop, Jumat (27/8/2021).

Seulgi mengatakan, Lee Soo Man tiba-tiba mendekatinya dan memperbaiki poninya menggunakan pisau cukur untuk alis.

"Produser Lee Soo Man mengatakan bahwa dia ingin beberapa rambut bayi terlihat di sisi ini (sisi kiri)," tutur Seulgi.

Lebih lanjut, kata Seulgi, Lee Soo Man saat itu juga memberikan pujian kepadanya.

"Dia mengatakan, 'Seulgi, kamu terlihat cantik ketika ada beberapa rambut bayi di sini'. Kemudian dia tiba-tiba berkata 'snap snap snap snap' (memotong)," ujarnya.

Saat pemotongan poninya itu, Seulgi mengakui ia sempat panik karena ucapan Lee Soo Man.

Keempat member Red Velvet pun mengaku terkejut ketika produser Lee Soo Man secara pribadi mengunjungi mereka di lokasi syuting.

Selain memotong poni Seulgi, Lee Soo Man juga memberikan arahan yang terperinci.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lee Soo Man Potong Poni Seulgi Red Velvet Saat Syuting Video Musik Queendom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/182646266/lee-soo-man-potong-poni-seulgi-red-velvet-saat-syuting-video-musik-queendom.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm