Donnie Sibarani
Donnie Sibarani ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Donnie Sibarani Sempat Jadi Wedding Singer saat Keluar dari ADA Band

27 Agustus 2021 21:04 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Donnie Sibarani menceritakan pengalamannya setelah keluar dari ADA Band pada 2017.  Ia sempat beberapa kali menerima pekerjaan menjadi penyanyi di acara-acara pernikahan.

"Dari bagian pelayanan-pelayanan tersebut, gue akhirnya banyak menerima pekerjaan wedding singer," kata Donnie seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (27/8/2021).

Perjalanan baru itu sangat dinikmati oleh Donnie Sibarani. Ia merasa sangat bersyukur karena pilihannya memutuskan keluar dari ADA Band dan mendekatkan diri dengan Tuhan bukan sebuah keputusan yang salah.

"Di tengah pandemi, kesusahan ini, gue punya kesempatan untuk kerja sama dengan gerai ayam terbesar di Indonesia dan gue album solo gue pertama kali," kata Donnie.

Padahal Donnie Sibarani tak pernah terpikir akan bisa menciptakan sebuah album solo di tengah pandemi dan pilihannya keluar dari ADA Band.

Album solo perdana itu rencananya akan dirilis oleh Donnie Sibarani pada September mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani Sempat Jadi Wedding Singer", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/27/171805166/keluar-dari-ada-band-donnie-sibarani-sempat-jadi-wedding-singer.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm