Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Cinta Mati Terhadap Musik, Ini yang Bakal Suga BTS Lakukan Jika Tak Debut Sebagai Idol K-Pop

31 Agustus 2021 15:15 WIB

SonoraBangka.ID - Bisa kalian bayangkan, apa jadinya Suga BTS jika ia tak debut menjadi seorang idol K-Pop?

Suga BTS selama ini memang dikenal sebagai seorang idol K-Pop yang multitalenta.

Berprofesi menjadi seorang idol K-Pop, sudah menjadi hal wajar jika Suga BTS jado dalam urusan menari, menyanyi, dan rap.

Terlebih, idol bernama asli Min Yoon Gi itu juga jago dalam urang membuat lagu. Namun, bagaimana jadinya jika Suga tak debut menjadi bagian dari boy group BTS?

Idol K-Pop berusia 28 tahun itu bahkan pernah bercita-cita menjadi pemain basket profesional.

Namun, lantaran tinggi badannya yang tak bertambah sejak semasa sekolah menengah, Suga akhirnya harus merelakan impiannya tersebut.

Meski demikian, kini Suga telah menjadi bagian dari boy group dunia, yakni BTS. Bahkan saking cintanya Suga terhadap musik, ia mengaku tetap memilih berkarir di dunia musik jika ia tak debut sebagai idol K-Pop.

Mengutip dari Cosmopolitan.com, Suga sempat mengungkapkan, meski bukan member BTS, ia mengaku akan menjadi seorang komposer.

“Jika aku bukan seorang rapper, aku mungkin akan menjadi seorang komposer karena aku sangat menyukai musik,” kata Suga.

Pengakuan tersebut pun menunjukkan betapa cinta matinya Suga terhadap musik.

Terlebih, Suga juuga dikenal kerap berkontribusi dalam pembuatan lagu BTS. Maka kemampuan Suga dalam memproduksi lagu pun tak perlu diragukan lagi.

https://www.grid.id/read/042864812/cinta-mati-terhadap-musik-ternyata-ini-loh-yang-bakal-suga-bts-lakukan-jika-tak-debut-sebagai-idol-k-pop?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm