Lord Adi dan Jesselyn
Lord Adi dan Jesselyn ( ist)

Lord Adi dan Jesselyn MasterChef Sebut Alasan Bisa Dekat

1 September 2021 17:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Juara 1 Master Chef Indonesia (MCI) season 8, Jesselyn, dan sang juara 3, Lord Adi, membeberkan alasan mereka bisa sangat dekat. Lord Adi mengatakan karakternya memang mudah bergaul.

"Kalau gue tuh mungkin jenis orang yang mudah bergaul aja. Dengan siapa pun gue suka bergaul. Enggak ada musuh, enggak ada merasa perbedaan," kata Lord Adi, dikutip dari kanal YouTube Jesselyn Lauwreen, Rabu (1/9/2021).


Lord Adi menyebutkan, baginya semua orang sederajat. Ia tidak membedakan mana orang yang baru belajar dan yang sudah mahir. Setelah ditanya Jesselyn, Lord Adi mengakui Jesselyn sedikit lebih spesia dari peserta lainnya.


"Mungkin cara Jesselyn yang kekanak-kanakan gitu," ucap Lord Adi soal apa yang membuat Jesselyn spesial.


Jesselyn menyebutkan, ia pun menganggap Lord Adi sebagai figur ayahnya selama berkompetisi di MCI 8 sehingga membuat mereka bisa dekat.

"Dia itu selalu ada buat aku kalau aku lagi sedih, down, kesusahan. Dia itu selalu ada. Dia kasih aku kenyamanan, tenangin aku," ujar Jesselyn.


Jesselyn juga mengungkapkan, Lord Adi sering berkata kepadanya untuk mengingat perjalanannya bisa menembus MCI dan terus berjuang.

Itulah mengapa Jesselyn sangat mengapresiasi sosok Lord Adi. Jesselyn meyakinkan, Lord Adi memang dapat akrab dengan semua peserta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lord Adi dan Jesselyn MasterChef Ungkap Alasan Bisa Sangat Dekat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/01/155226066/lord-adi-dan-jesselyn-masterchef-ungkap-alasan-bisa-sangat-dekat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm