Amalia Fujiawati menjelaskan kasusnya dengan pesepak bola Bambang Pamungkas kepada Maia Estianty.
Amalia Fujiawati menjelaskan kasusnya dengan pesepak bola Bambang Pamungkas kepada Maia Estianty. ( (YouTube MAIA ALELDUL TV))

Berharap Pengakuan Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Ungkap Hasil Tes DNA Anak

3 September 2021 10:47 WIB

SONORABANGKA.ID -  Mantan istri siri Bambang Pamungkas, yakni Amalia Fujiawati, akhirnya membuktikan jika sang anak adalah darah daging pesepakbola Bambang Pamungkas.

Hal itu telah dibuktikan dengan melakukan tes DNA untuk anaknya yang dibantu Jane Abel, anak kandung Bambang Pamungkas.


Kompas.com merangkum beberapa hal yang disampaikan pihak Amalia Fujiawati tentang hasil tes DNA.

1. 92,3 persen identik

Amalia bersama kuasa hukumnya, Ali Nurdin, mengungkapkan hasil tes DNA anaknya. Hasilnya 92,3 persen identik dengan Jane Abel yang notabene anak kandung Bambang Pamungkas.


“Bahwa tes yang kami lakukan antara Abel dan Anjani memiliki tingkat keidentikan 92,3% artinya adalah bahwa Jane Abel dan Anjani memiliki salah satu orang tua kandung ayah biologis yang sama,” ucap Ali Nurdin di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

2. Berharap hati terbuka

Selain itu dengan adanya hasil tes tersebut, Amalia Fujiawati juga berharap agar pesepakbola berusia 41 tahun itu mau terbuka dan menerima. Apalagi anak itu adalah darah darah dagingnya.


“Dari saya sih semoga dengan adanya hasil tes DNA ini hati dari saudara Bambang Pamungkas sebagai bapak dari Anjani dan Albar, itu terbuka,” kata  Amalia. “Bagaimanapun juga istri memang ada bekas, tapi kalau anak, tidak ada bekas anak.

Saya yakin mas Bambang orangnya baik. Semoga hatinya segera dibukakan dan menyadari bahwa itu memang anaknya beliau dan harus bertanggung jawab terhadap anaknya sendiri,” tambah Amalia lagi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm