Jungkook BTS
Jungkook BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Jungkook BTS Buat Lagu Untuk Para ARMY Saat merayakan Hari Ulang Tahunnya

3 September 2021 19:18 WIB

SonoraBangka.ID - Member termuda BTS, Jeon Jungkook sedang merayakan hari spesialnya. Jungkook menyempatkan diri untuk melakukan siaran langsung pada Vlive sehari sebelum ulang tahunnya.

Hal yang biasa terjadi pada saat merayakan hari ulang tahun adalah berkumpul dengan orang-orang terdekat dan mendapatkan banyak hadiah, tetapi Jungkook sebaliknya. Dirinya memberikan hadiah istimewa untuk para penggemar (ARMY).

Jungkook membuat sebuah lagu untuk ARMY, lagu tersebut dibuat langsung oleh Jungkook pada saat siaran langsung. Lirik lagu tersebut di ambil dari beberapa komentar ARMY pada postingannya di Weverse. Rabu (1/9/2021).

Dirinya tidak hanya menunjukkan bakat menulis yang luar biasa tetapi juga menunjukkan keterampilan berbahasanya, karena lirik dalam lagu tersebut kebanyakan menggunakan Bahasa Inggris.

Setelah melihat beberapa komentar pada postingannya, dia menemukan beberapa kalimat yang benar-benar menarik dan seakan-akan tertuju padanya.

Lirik yang ditulis oleh penggemar sangat luar biasa dan Jungkook mengubah lirik tersebut menjadi hadiah yang indah untuk ARMY.

Saat menciptakan melodi untuk lagu tersebut, Jungkook mengatakan bahwa dirinya suka ketika lagu itu berubah menjadi minor, ini mengacu pada progresi akord dari lagu tersebut.

Jungkook juga menunjukkan pada 20 juta penggemar yang menonton siaran langsungnya tersebut bagaimana mengaransemen lagu tersebut, Itu menunjukkan keseriusan Jungkook untuk membuat lagu itu agar terdengar baik.

Tidak hanya mampu menciptakan melodi member dengan julukan “Golden Maknae” tersebut juga dapat menyelaraskannya sehingga lagu tersebut benar-benar terdengar indah.

Meskipun Jungkook terlihat sangat focus saat siaran langsungnya tersebut, tetapi dirinya tidak melupakan kehadiran penggemar yang menontonnya dan terus menjelaskan proses kreatifnya kepada ARMY.

Jungkook juga memainkan beberapa instrument lain di komunputernya untuk mencoba dengan melodi yang berbeda, dirinya bahkan mencoba rap dengan lirik tersebut.

Cara Jungkook merayakan hari ulang tahunnya memang sangat berbeda, banyak penggemar yang senang dengan hadiah yang diberikan Jungkook pada hari spesialnya tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rayakan Hari Ulang Tahun, Jungkook BTS Buat Lagu Untuk Para ARMY, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/01/rayakan-hari-ulang-tahun-jungkook-bts-buat-lagu-untuk-para-army.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm