Kado Army untuk Ulang Tahun Jungkook BTS
Kado Army untuk Ulang Tahun Jungkook BTS ( GRID.ID/Maria Novika)

ARMY Indonesia Adopsi 4000 ekor Lebih Anak Penyu Sebagai Kado Spesial untuk Ulang Tahun Jungkook BTS

3 September 2021 20:47 WIB

SonoraBangka.ID - Rayakan ulang tahun Jungkook BTS, ARMY atau penggemar grup kpop Bangtan Sonyeondan berikan hadiah spesial dan menginspirasi.

Bukan hadiah barang mewah, sekelompok ARMY justru menyiapkan kado yang menginspirasi untuk ulang tahun Jungkook BTS.

Tak tanggung-tanggung, ARMY ini bahkan mengadopsi empat ribu ekor lebih anak penyu atau tukik untuk dilepas menyambut ulang tahun Jungkook BTS.

Ulang tahun idol favorit memang menjadi hari penting untuk penggemar kpop, salah satunya ARMY atau fans BTS.

Salah satunya adalah ulang tahun maknae atau anggota termuda BTS, Jeon Jungkook pada 1 September 2021 lalu.

Tidak memberikan hadiah mewah nan mahal, ARMY justru memberikan kado spesial ini

Hal ini tampak lewat unggahan Instagram seorang ARMY, @asabelliaa pada Rabu (1/9/2021).

Pemilik akun tersebut membagikan video dokumentasi saat ia dan ARMY lain sedang mengikuti proyek spesial ini.

Proyek bertajuk #PenyuJungkook ini disebut mengadopsi empat ribu lebih ekor tukik atau anak penyu untuk dilepaskan ke lautan bebas dengan bekerja sama dengan komunitas konservasi penyu, Lima Putra Pesisir.

"Terima kasih buat temen-temen ARMY Indonesia yang sudah peduli akan kelestarian penyu," ucap seorang pria yang disinyalir perwakilan dari komunitas ini.

Pria berkacamata tersebut pun mengucapkan terima kasih untuk Jungkook karena bisa menginspirasi para penggemarnya melakukan hal baik.

"Selamat ulang tahun untuk Jeon Jungkook. Terima kasih sudah menginspirasi semua penggemarnya untuk sama-sama melestarikan penyu di dunia dan Indonesia.

Diketahui proyek penggemar ini dilaksanakan di Pantai Lowita, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dengan adanya proyek ini, diharapkan banyak orang baik penggemar kpop atau masyarakat lain agar melakukan kegiatan positif di kemudian hari.

https://www.grid.id/read/042871461/menginspirasi-berikan-kado-spesial-untuk-ulang-tahun-jungkook-army-indonesia-adopsi-4000-ekor-lebih-anak-penyu?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm