Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi
Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Sinopsis Petualangan Doraemon di Gunung Es Misterius "Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi"

6 September 2021 09:05 WIB

SonoraBangka.ID - Film Doraemon: Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi dapat menjadi alternatif pengisi liburan akhir pekan kali ini.

Cerita bermula ketika Doraemon mengajak Nobita dan teman-temannya ke gunung es yang mengapung di Pasifik Selatan.

Ketika mereka sedang membuat taman hiburan dengan alat ajaib dari kantong Doraemon, mereka menemukan cincin emas misterius yang terkubur di dalam es.

Tentu saja Doraemon dan yang lain mencari tahu pemilik dari cincin tersebut. Mereka kemudian baru menyadari bahwa cincin tersebut di Antartika 100.000 tahun lalu.

Doraemon, Nobita, dan teman-temanya langsung mengenakan pakaian musim dingin dan mengunjungi Antartika untuk mencari pemiliknya.

Sayangnya, di sana mereka malah menemukan banyak ancaman. Tak hanya itu, mereka juga menemukan reruntuhan kota besar yang terkubur es.

Hal tersebut tak menghalangi mereka dalam menemukan pemilik cincin misterius tersebut. Akankah Doraemon dan kawan-kawannya akan menemukan pemilik cincin misterius itu?

Petualangan mereka dalam Doraemon: Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi yang sudah tayang di bioskop spesial TRANS TV, Minggu (5/9/2021) pukul 19.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Doraemon: Great Adventure In The Antartic Kachi Kochi, Petualangan Doraemon di Gunung Es Misterius ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/05/191343166/sinopsis-doraemon-great-adventure-in-the-antartic-kachi-kochi-petualangan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm