MAMAMOO
MAMAMOO ( HAI Online)

MAMAMOO Umumkan Tanggal Rilis Album Kompilasi Terbarunya 'I Say MAMAMOO: The Best'

6 September 2021 14:17 WIB

SonoraBangka.ID

MAMAMOO mengumumkan jadwal perilisan album kompilasi hits terbesar mereka yang bakal keluar pada bulan ini, bersamaan dengan rilisnya dua lagu baru.

Pada Jumat (3/9/2021), RBW Entertainment mengumumkan bahwa girl grup tersebut akan merilis album kompilasi
'I Say MAMAMOO: The Best' pada tanggal 15 September 2021.

Proyek yang akan datang dinamai sesuai slogan khas mereka, “I said, Mama-Mamamoo”, yang biasanya mereka sebutkan saat memperkenalkan diri.

“Pada tahun ini telah menjadi titik balik bagi MAMAMOO. Jadi para anggota memutuskan mereka ingin merayakannya dengan merilis album ini, yang dinamai dari slogan mereka. Album ini diharapkan menjadi album yang mewakili grup dengan baik,” kata perwakilan RBW, dikutip dari KoreaJoongAngDaily.

Pada hari yang sama, girl grup tersebut juga merilis gambar teaser untuk album terbarunya di seluruh media sosial mereka. Teaser tersebut mencakup judul serta gambar berlian dan logo grup berwarna perak.

‘I Say MAMAMOO: The Best’ juga akan menyertakan dua lagu baru yang sebelumnya telah dibocorkan oleh girl grup tersebut selama konser online pada 28 Agustus 2021.

Album kompilasi tersebut akan menjadi proyek pertama girl grup sejak Wheein meninggalkan agensi lamanya, RBW Entertainment, pada bulan Juni.

Meski kontrak resminya dengan RBW Entertainment telah berakhir, sang idola menyetujui sebuah perjanjian yang menerangkan dia akan terus menjadi bagian dari MAMAMOO setidaknya hingga Desember 2023.

Sementara itu, Wheein sudah mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan THE L1VE, label musik baru yang didirikan oleh Ravi VIXX.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm