New Found Glory
New Found Glory ( HAI Online)

New Found Glory Resmi Rilis Deluxe Album 'Forever And Ever x Infinity... And Beyond!!!'

7 September 2021 06:24 WIB

SonoraBangka.ID - 

Nih buat para pop-punkers yang pengen balik ke era akhir 90-an atau 2000-an awal dulu, rilisan baru dari New Found Glory!

Setelah beberapa kali proses penundaan, kuartet asal Florida ini resmi ngerilis deluxe album berjudul 'Forever And Ever x Infinity...And Beyond!!!' hari Jumat (03/09) kemarin.

Masih dihuni oleh Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (bass) dan Cyrus Bolooki (drum), NFG bener-bener ngebayar janji mereka untuk bawain energi pop-punk klasik di 6 lagu terbarunya ini.

Selain 6 lagu terbarunya, deluxe album ini juga bakalan berisi tembang-tembang pop-punk klasik yang dibawain oleh Pundik dkk.

Selaini itu, untuk memperingati lahirnya rilisan terbaru ini, NFG juga balik ke jalan buat tur.

Minggu kemarin bareng Simple Plan, NFG udah ngebuka Pop Punk’s Still Not Dead Tour dengan Less Than Jake, Hot Mulligan, dan LØLØ minggu lalu. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm