Kourtney Kardashian dan Travis Barker pakai kaos band
Kourtney Kardashian dan Travis Barker pakai kaos band ( HAI Online)

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pakai Kaos Band Dikomen Eks Vokalis Cannibal Corpse: Dasar Poser!

7 September 2021 06:37 WIB

SonoraBangka.ID - 

Eks vokalis Cannibal Corpes, Chris Barnes, menyebut Travis Barker dan Kourtney Kardashian sebagai poser alias fans karbitan untuk urusan musik.

Belakangan, pasangan kekasih itu kedapetan dengan kompaknya mengenakan kaos band saat jalan bareng.

Travis Barker tampak memakai kaos band punk The Cramps di bawah jaketnya. Sementara Kourtney mengenakan kaos lengan panjang band death metal Cannibal Corpse.

OOTD Travis dan Kourtney itu sukses menarik perhatian publik, termasuk Chris Barnes yang udah hengkang dari Cannibal Corpse sejak 1995.

Barnes sendiri ternyata nggak terkesan dengan outfit Kourtney tersebut, dan melabelinya sebagai seorang poser.

Begitu juga untuk Travis. Drummer blink-182 juga disebut sama poser-nya dengan sang kekasih oleh Barnes karena mengenakan kaos band

Belakangan, diketahui kalo Kourtney emang minjem kaos Cannibal Corpse itu ke Travis yang koleksi t-shirt rock dan metalnya segudang

"Dia dapat memilih T-shirt apa pun untuk dipakai dan itu adalah yang paling lembut dan paling keren yang pernah ada. Terkadang dia hanya ingin menyerangnya," kata Dani Michelle, stylist Kourntey Kardashian kepada Vogue.

Kourtney bukan satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang pernah tampil dengan kaos band metal. Kim Kardashian juga pernah kedapetan pakai sweater Morbid Angel pada 2017 lalu.

Sementara Kendall dan Kylie Jenner juga pernah tertangkap paparazzi keluar dengan kaos Slayer dan Metallica. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm