Han So Hee
Han So Hee ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Simak Sinopsis Drama Korea 'My Name' yang Dibintangi Han So Hee

8 September 2021 10:11 WIB

SonoraBangka.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'My Name' yang dibintangi Han So Hee akan segera tayang.

Para pencinta drakor tak perlu mengakses situs drakorindo ilegal sebab drama Korea 'My Name' yang dibintangi Han So Hee bisa disaksikan di Netflix.

Maka dari itu, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan aksi Han So Hee di drama Korea terbarunya, 'My Name'.

Sukses perankan karakter gadis lugu di 'Neverthless', Han So Hee siap kejutkan penonton lewat drama Korea terbarunya yang berjudul 'My Name'.

Pasalnya, dalam drama tersebut, Han So Hee akan melepas image gadis lugu di 'Nevertheless' lewat karakternya di 'My Name'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'My Name' merupakan drama Korea bergenre actionromancecrimedrama.

Dalam drama Korea tersebut, Han So Hee akan beradu akting dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Selain itu, 'My Name' juga dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan, seperti Park Hee Soon, Kim Sang Hoo, Lee Hak Joo, dan Jang Yool. 

'My Name' bercerita tentang kisah balas dendam Yoon Ji Woo (Han So Hee) untuk mengetahui rahasia di balik kematian ayahnya.

Yoon Ji Woo adalah seorang anggota jaringan kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas kepolisian.

Dalam aksi penyamaran tersebut, Yoon Jin Woo dibantu oleh Choi Moo Jin (Park Hee Soon), seorang bos jaringan narkoba terbesar di Korea.

Dalam drama tersebut, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jeon Pil Do,seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. 

Karakternya digambarkan sebagai rekan Yoon Ji Woo saat tergabung dengan kepolisian, yang ngotot pada aturan. 

Aktor veteran Kim Sang Ho akan berperan sebagai Cha Gi Ho, ketua tim Unit Investigasi Narkoba, yang telah lama bermusuhan dengan Choi Moo Jin.

Ia bersumpah akan menghapus rantai kejahatan Choi Moo Jin sebelum dia pensiun.

Lee Hak Joo yang berperan sebagai Jung Tae Joo, merupakan bawahan Choi Moo Jin di jaringan narkoba. 

Karena kesetiaannya, ia dicap sebagai antek paling terpercaya Choi Moo Jin.

Lalu, ada Jang Yool yang berpersan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba. 

Setelah menyebabkan masalah dan dikeluarkan dari geng, ia bersumpah akan membalas dendam kepada mereka.

Netflix telah mengumumkan bahwa drama Korea 'My Name' siap tayang pada 15 Oktober mendatang.

 

 

https://www.grid.id/read/042875826/han-so-hee-banting-karakter-yuk-simak-sinopsis-drama-korea-my-name-yang-patut-ditonton-pencinta-drakor-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal-ya?page=3

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm