Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional
Model dan artis peran Nikita Mirzani mengenakan kebaya kutu baru rancangan Anne Avantie untuk Hari Ibu Nasional ( (Instagram @anneavantieheart) )

Ungkap Tindakan Boikot Saipul Jamil Berlebihan, Nikita Mirzani Sebut Tidak Pro ke Saipul Jamil

8 September 2021 13:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Mirzani menanggapi tindakan boikot terhadap Saipul Jamil yang dianggapnya terlalu berlebihan.

Meskipun mengatakan hal tersebut saat melakukan live Instagram, namun Nikita menegaskan dirinya tidak berada di pihak Saipul Jamil.

"Gue bukannya membela Saipul Jamil, tidak. Tapi gue berbicara atas pemikiran gue sendiri," ujar Nikita. "Jangan bilang gue pro ke Saipul Jamiml ya, gue tidak pro ke dia," lanjutnya.


Apa yang diucapkan Nikita selama live Instagram, semata-mata adalah pandangannya sebagai manusia yang sama-sama diciptakan Tuhan.

"Gue menyuarakan apa yang mau gue suarakan, dari pikiran gue dan hati nurani gue sebagai manusia, yang sama-sama diciptakan Tuhan," kata Nikita.


Menurutnya, Saipul sudah menjalani hukuman yang harus dia terima sebagai konsekuensi perbuatannya dengan dipenjara selama lima tahun. 

Untuk seorang yang biasa bekerja dengan berkarya seperti Saipul, waktu lima tahun di dalam penjara tentu bukan waktu yang singkat. 


Selain itu, orang juga perlu mencari tahu lebih lanjut tentang korban, bukan hanya sekedar ikut-ikutan dan sok tahu.

"Logikanya ya, orang udah tahu Saipul Jamil itu belok, udah tahu, kenapa anak itu mau dibawa ke rumah," ucap Nikita.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebut Tindakan Boikot Saipul Jamil Lebay, Nikita Mirzani: Gue Tidak Pro ke Dia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/08/113608066/sebut-tindakan-boikot-saipul-jamil-lebay-nikita-mirzani-gue-tidak-pro-ke.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.