Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan ( Bangkapos.com/Riki Pratama)

Agenda Gubernur Bangka Belitung Audiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta

9 September 2021 10:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Untuk Agenda Gubernur Bangka BelitungErzaldi Rosman, pada Kamis (9/9/2021) akan melakukan audiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta.

Berikut agenda gubernur beserta jajarannya:

1. Pukul 07.30 WIB,  Seminar Hukum dan Publikasi Nasional dengan Tema Pembangunan Hukum Berkeadilan di Era 5.0 dan Kebiasaan Baru yang bertempat di Ruang Balai Besar Peradaban Rektorat Universitas Bangka Belitung.
Dihadiri: karo hukum.

2. Pukul 08.30 WIB, Sosialisasi dan Edukasi Layanan Sistem Pembayaran Bank Indonesia dan Sosialisasi Cinta Bangga Paham Uang Rupiah kepada ASN Pemerintah Provinsi Bangka Belitung yang bertempat di Hotel Novotel Bangka, Kecamatan, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.
Dihadiri: sekda.

3. Pukul 09.00 WIB, Acara Launching Mesin Blower Pembersih Lada Bantuan PT. Timah Tbk bertempat di Koperasi Plasma Kacang Butor, Jalan Tani Desa Kacang Butor, Kecamatan, Badau, Kabupaten Belitung.
Koordinator: koperasi PKB.

4. Pukul 09.00 WIB,  Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Penyelenggaraan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Tahun 2021 secara Virtual melalui Aplikasi Zoom (Meeting ID : 823 7634 1612 Pass : cerlangpkn).                                Dihadiri: asisten III.

5. Pukul 09.30 WIB,  Seminar Kesehatan dengan Tema Pentingnya Isoman dalam Membangun Negeri dan Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat dan Launching Pembagian 350 Paket Isolasi Mandiri Untuk Warga Kota Pangkalpinang bertempat di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur .
Dihadiri: kadinkes.

6. Pukul 10.00 WIB, Audiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta.
Dihadiri: gubernur dan wakil gubernur

7. Pukul 15.00 WIB, Rapat Pembahasan Pengawasan Tata Niaga Komoditi Zircoon antar Pulau yang bertempat di Dirjen PKTN Gedung I Lt. 3 Kementerian Perdagangan RI, Jl. MI. Ridwan Rais, Jakarta Pusat.
Dihadiri: gubernur.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Gubernur Bangka Belitung Audiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta, https://bangka.tribunnews.com/2021/09/09/gubernur-bangka-belitung-audiensi-dengan-menteri-lingkungan-hidup-dan-kehutanan-di-jakarta.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm