Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). ( (KOMPAS.com/IRA GITA) )

Ernest Prakasa Sebut Istri Minta Handphone Tapi Enggak Dibeliin, Istri Mendadak Cosplay Jadi Sofa

9 September 2021 10:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada-ada saja tingkah kocak dari pasangan penulis Meira Anastasia dan sutradara Ernest Prakasa yang buat orang tertawa.

Kali ini Meira yang keinginannya memiliki handphone tak diwujudkan oleh Ernest, seolah tengah melakukan aksi protes dengan tiba-tiba cosplay menjadi sofa.

Dari video yang diunggah Ernest di akun Instagram @ernestprakasa, Meira terlihat memakai hoodie warna putih tulang yang hampir mirip dengan warna sofa di rumah mereka.

Sambil berbaring tegak lurus dan posisi tengkurap, Meira nampak membenamkan wajah, telapak tangan, dan hanya memperlihatkan bagian kaki.


Aksi Meira itu membuat Ernest tertawa dan merekamnya. "Ini ibu-ibu satu ini, heh ngapaiiiin," tanya Ernest terdengar menahan tawa dalam video yang diunggah di akun Instagram @ernestprakasa.


Penulis buku Imperfect: A Journey to Self-acceptance itu awalnya enggan mengangkat wajahnya. Tapi lalu hanya mengangkat sebagian kepalanya untuk menjawab pertanyaan Ernest.

"Cosplay jadi sofa," jawab Meira disertai tawa dan kembali membenamkan wajah ke sofa. Heran dengan kelakuan istrinya, Ernest kemudian menggoda dengan pertanyaan lain.

"Ya ampun, ibu-ibu, ibu-ibu. Heh, ada masalah apa sih rumah tangganya?" tanya Ernest sambil menahan tawa.

"Pengin handphone," jawab Meira merajuk.

Dalam kolom keterangannya, Ernest menulis alasan istrinya bertingkah seperti itu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm