Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Terima Kunjungan Bakamla Provinsi Bangka Belitung
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Terima Kunjungan Bakamla Provinsi Bangka Belitung ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Jalin Sinergitas, Walikota Pangkalpinang Terima Kunjungan Bakamla Babel

9 September 2021 10:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di ruang rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (7/9/2021).

Dalam sambutannya, Molen mendukung program dari Bakamla dalam hal menjaga keamanan dan keselamatan di laut, yang memerlukan kerjasama serta sinergitas dengan Instansi dan Institusi lain termasuk dengan Pemerintah Daerah.

"Kita siap untuk mendukung orogram-program kegiatan dari Bakamla tersebut, semua demi meningkatkan keamanan dan keselamatan di wilayah perairan Pangkalpinang," kata Molen.

Molen juga menyampaikan siap berdiskusi program-program kegiatan dari Pemkot Pangkalpinang kepada Bakamla, demi kemajuan bersama kedepannya untuk menjalin komunikasi, sinergi, dan kolaborasi antara Bakamla dengan Pemkot Pangkalpinang.

"Kita tadi sampaikan kepada Bakamla, kita akan diskusikan juga program kita dengan Bakamla, sebagai bentuk untuk saling berkomunikasi dan menjalin sinergitas bersama bakamla," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm